Scroll to Top

Bermain Golf di Tengah Danau Yuk

By Ilham Choirul / Published on Monday, 18 Nov 2013

golf

Bermain golf tidak melulu harus berada di padang golf yang biasa terletak di dataran tinggi. Memainkannya di tengah perairan pun bisa. Inilah sebuah inovasi yang digarap Coeur d’Alene Resort. Resor ini membuat sebuah lapangan golf berkonsep 14 lubang yang didirikan di permukaan air.

Lapangan ini dibuat mengambang. Bentuknya seperti pulau yang penuh pemandangan hijau dari warna rerumputan. Pulau buatan tersebut juga bisa digerakkan dan mampu mencapai tengah Danau Coeur d’Alene. Pulau ini terus bergerak setiap harinya dan telah terkomputerisasi. Untuk mencapai ke sana, pemain golf akan diantar menggunakan taksi air yang telah disiapkan.

Resor mewah ini sebenarnya sudah sangat dikenal sebelumnya dengan lapangan golf 18 lubang yang juga bertengger di atas pulau buatan. Lapangan golf 14 lubang ini adalah garapan terbaru.

Sebagai pondasi, lapangan golf tersebut dibekali dengan tongkang pada trek yang terendam. Perancangnya adalah Scott Miller yang sudah membuat karya ini di tahun 1991. Dan, keunikan lapangan golf ini telah mengantarkannya terpilih sebagai salah satu lapangan terbaik di Amerika Serikat versi Golf Digest, Golf Megazine, dan sebagainya. Jika Anda ingin mencoba mencicipi asiknya bermain golf di tengah danau, Coeur d’Alene Resort dapat ditemukan di Idaho, Amerika Serikat.

golf

golf

golf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda