Scroll to Top

Agnes Monica Makin Hitam, Fans Kecewa

By Ika / Published on Monday, 18 Nov 2013

Agnes Monica

Sejak dulu Agnes Monica memang ingin terlihat lebih eksotis, penyanyi berbakat inipun menggelapkan kulitnya yang semula putih bersih. Tampaknya apapun warna kulit Agnes, pelantun Coke Bottle ini tetap terlihat cantik. Tapi bagaimana bila kulitnya mendadak terlihat semakin hitam?

Belum lama ini Agnes Monica mengunggah beberapa foto lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Agnes tampil dalam acara NEZ Academy dengan mengenakan tank top hitam dan celana putih. Rambutnya digelung di puncak kepala sehingga menambah kesan eksotis dan mature dalam penampilannya.

Tapi yang menarik perhatian adalah warna kulit Agnes yang begitu gelap bahkan nyaris terlihat gosong. Entah memang semakin hitam atau mungkin efek kamera/make up, yang jelas Agnes terlihat lebih kusam.

Agnes Monica

Tentu saja hal ini menimbulkan banyak kritikan, tak hanya dari haters yang memang setia melontarkan cemoohan, tapi juga dari para penggemar yang merasa aneh melihat foto-foto Agnes tersebut. Bahkan, tak sedikit fans yang mengungkapkan bahwa mereka lebih menyukai Agnes dengan kulit putih atau lebih menonjolkan kesan orientalnya seperti dulu.

“Wajah orientalmu kurang match sama kulit hitam seperti itu.”

Too taned.”

“Gosong, cantikan putih.”

“Itemnya aneh.” Begitulah komentar para netizen ketika melihat foto terbaru Agnes.

Walau menuai kritikan, image Agnes yang berkulit hitam plus tubuh berotot tetap mendapat pujian dari sebagian penggemar. Nah, bagaimana menurut Anda? Lebih cantik mana, Agnes yang dulu atau yang sekarang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda