Scroll to Top

10 Tipe Pengguna Instagram

By Ibnu Azis / Published on Monday, 18 Nov 2013

Instagram

Sejak dirilis tahun 2010 lalu, nama Instagram sebagai aplikasi sosial berbagi foto milik Facebook ini kian populer. Jumlah pengguna mereka terus naik dengan pelbagai jenis karakteristik khusus. Berikut disajikan 10 tipe pengguna Instagram:

1. Narsis Kuliner

Sesuai namanya, penguna bertipe ini akan mengunggah foto makanan yang akan disantap. Miliki julukan The Foodie, budaya ini telah populer sajak Instagram meluncur tahun 2010 lalu.

2. Artis Latte

Saban hari pengguna Instagram akan mengunggah foto latte yang ia buat. Kegemarannya di bidang seni membuatnya terus lakukan kreasi.

3. Akun Bersama

Ada kalanya satu akun dimiliki oleh dua orang yang berbeda. Kasus ini umumnya kerap dilakukan oleh pasangan yang dimabuk asmara.

4. Pelancong Narsis

Tipe ini selalu memotret ke mana pun ia sedang melancong. Jenis pengguna ini biasanya hanya buat pengguna lain iri hati.

5. #TBT

Adalah Throw Back Thrusday (tagar) yang dilakukan sepekan sekali dengan memasang foto masa kecil. Mungkin sejenis tradisi rutin mingguan Follow Friday di Twitter.

6. Privat

Entah karena tak ingin kecolongan privasi atau karena ia mengunggah sesuatu yang buruk. Yang jelas tidak sedikit pengguna yang buat akunnya digembok.

7. Foto Diri Sendiri

Tipe ini hanya kerap mengunggah foto dirinya sendiri. Parahnya, jenis pengguna tersebut hanya memotret foto mukanya dengan ekspresi yang sama.

8. Penerbang

Pengguna ini kerap mengunggah foto pemandangan di dalam pesawat. Biasanya view dari jendela pesawat (sayap).

9. Penyuka Anjing

Pengguna ini kerap hanya mengunggah foto dirinya dan Anjingnya secara bersama. Umumnya tipe ini miliki banyak anjing.

10. Penyuka Jembatan

Tidak sedikit pengguna Instagram yang menyukai objek jembatan. Mereka kerap mengunggah foto dirinya ber-background jembatan dengan pelbagai gaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda