Scroll to Top

Siti Badriah: Pacar Harus Mapan dan Statusnya Jelas

By Ika / Published on Monday, 18 Nov 2013

Siti Badriah

Siti Badriah mengaku kalau dirinya tak mau main-main dalam mencari pacar atau calon suami. Ia punya syarat tertentu dan mutlak, mulai dari soal status hingga pekerjaan semuanya harus jelas.

“Intinya dia sudah punya pekerjaan tetap. Pemasukan enggak berhenti. Jangan sampai dapat yang sudah punya istri,” katanya tegas.

Walau Siti Badriah menyebutkan bahwa pasangannya harus punya pendapatan tetap, pelantun Berondong Tua dan Bara Bere ini tak punya syarat khusus tentang pekerjaan atau profesi kekasihnya nanti. Artis atau pengusaha, Siti akan menerimanya selama pria tersebut punya kasih sayang besar terhadap dirinya dan keluarganya.

“Mau dari kalangan musisi atau apapun, asalkan dia sudah punya pekerjaan tetap,” katanya. “Terus sayang sama aku dan keluarga.”

Seperti yang sudah diketahui, belakangan ini dunia hiburan tanah air diwarnai berita-berita miring seputar artis, khususnya penyanyi dangdut, yang terjerat janji manis pria hidung belang. Sebut saja Zaskia Gotik atau Ayu Ting Ting yang akhir-akhir ini ribut dengan Enji.

Tampaknya hal inilah yang membuat Siti Badriah semakin waspada dalam memilih pacar. Tak ingin seperti Zaskia atau Ayu yang terkesan kurang mengenal pasangannya dengan baik, Siti berusaha lebih ketat dalam menentukan pasangan.

“Menjaga pastinya, selalu hati-hati, menghindari kebohongan hidung belang dan kejadian seperti itu,” kata Siti. “Siapa orang itu pokoknya harus kenal banget.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda