Scroll to Top

One Direction Story of My Life Ungkap Kenangan Masa Lalu

By Ika / Published on Monday, 18 Nov 2013

One Direction

Stroy of My Life yang dibawakan One Direction mungkin akan menjadi salah satu lagu paling mengharukan. Dalam video klipnya saja, One Direction seolah menggambarkan dengan jelas tentang bagaimana manisnya kenangan masa lalu mereka bersama keluarga.

Dalam klip yang sudah dirilis sejak awal November tersebut, kita bisa melihat foto-foto masa kecil setiap personel One Direction. Foto-foto itu tak hanya menunjukkan kehangatan sebuah keluarga, tapi juga kelucuan serta kepolosan Harry, Zayn, Louis, Niall, dan Liam.

Sutradara Ben Winston benar-benar serius mengerjakan klip lagu tersebut. Ia berusaha keras mengumpulkan foto-foto masa kecil personel 1D, ia bahkan tidak memanfaatkan green screen atau special effect tertentu untuk memanipulasi jumlah foto dalam klip yang dibuatnya.

“Semua yang kau lihat dalam video adalah nyata,” ujarnya. “Setiap foto yang ada di belakang itu nyata, itu saat mereka (1D) masih kecil.”

Untuk mewujudkan konsepnya, Ben berusaha mencari foto yang benar-benar menggambarkan kedekatan tiap personel One Direction dengan anggota keluarganya. Misalnya Zayn, Ben sengaja memilih foto Zayn bersama sang adik karena menurutnya hubungan persaudaraan mereka sangat erat.

“Itu dia bersama adiknya, dan mereka punya hubungan yang sangat dekat,” ujarnya. “Karena itu, ketika aku memikirkan Zayn, aku sangat ingin mendapatkan fotonya saat sedang bersama adiknya. Ia punya 3 saudara, mereka mengagumi Zayn, dan dia (Zayn) sangat menjaga mereka. Itu sangat manis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda