Scroll to Top

Timnas Indonesia Senior Akan Dilatih Alfred Riedl

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Nov 2013

Alfred Riedl

Timnas Indonesia Senior rencananya akan ditinggal oleh pelatih Jacksen F Tiago setelah laga menghadapi Irak, Selasa 19 November 2013. Menurut informasi yang beredar Alfred Riedl akan menggantikan Jacksen F Tiago, benarkah?

Dalam konfirmasinya Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti memastikan nama Alfred Riedl akan menjadi pengganti Jacksen F. Tiago sebagai pelatih tim nasional Indonesia.

Munculnya nama Alfred Riedl sebagai pengganti Jacksen F. Tiago merupakan hasil kesepakatan dari komite eksekutif (Exco) PSSI. La Nyalla juga memastikan tidak ada calon lain untuk mengisi posisi pelatih timnas Indonesia.

“Saya tetap memilih Alfred Riedl. Berdasarkan usulan dari teman-teman Exco PSSI juga sudah sepakat untuk mengembalikan Riedl ke timnas” ungkap La Nyalla.

La Nyalla mengatakan jika dipilihnya Alfred Riedl dengan pertimbangan pengalaman saat menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 silam.

Sosok Riedl sebagai pelatih cukup bagus serta kualitasnya dalam menangani sebuah tim tidak perlu dipertanyakan lagi.

“Pertimbangannya adalah selama ini Riedl bagus. Tidak perlu dipertanyakan lagi, Riedl yang terbaik” tambah La Nyalla.

Namun La Nyalla belum mau berbicara banyak, mengingat Timnas Indonesia harus berkonsentrasi terlebih dahulu untuk menjalani laga menghadapi Irak.

“Akan tetapi kami masih konsentrasi untuk pertandingan menghadapi Irak, yang jelas Jacksen sudah kembali diminta Persipura” pungkas La Nyalla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda