Scroll to Top

Persija Belum Lunasi Gaji, Andritany Ardhiyasa Bersiap Pergi?

By Aditya / Published on Monday, 18 Nov 2013

Andritany Ardhiyasa Persija

Persija Jakarta belum juga menuntaskan masalah hak-hak para pemainnya. Andritany Ardhiyasa pun menuntut agar manajemen Persija segera melunasi gajinya. Kiper muda Timnas Indonesia U23 ini bisa saja pergi jika kondisi finansial tim Macan Kemayoran tak juga membaik karena ada beberapa klub yang telah menyatakan berminat kepadanya.

Namun, Andritany Ardhiyasa tampaknya masih memberi prioritas kepada Persija. Bahkan, ia sudah menolak tawaran dari dua tim mapan, Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL).

“Sriwijaya FC, dan Persebaya adalah dua tim yang sudah saya tolak tawarannya karena saya masih menunggu kabar baik dari manajemen (Persija) untuk segera melunasi tunggakan gaji yang kembali dijanjikan diselesaikan medio pertengahan November ini,” papar Andritany Ardhiyasa.

Tak hanya Sriwijaya FC dan Persebaya ISL, beberapa tim lain pun sudah menjalin kontak dengan Andritany Ardhiyasa, termasuk Pelita Bandung Raya (PBR) meskipun baru dalam tahap penjajakan.

Andritany Ardhiyasa sempat hengkang dari Persija Jakarta sejak putaran pertama ISL 2013 lalu karena masalah yang sama, yakni gaji yang belum dilunasi. Namun, pada putaran kedua, penjaga gawang berusia 21 tahun ini kembali bergabung dengan tim ibukota hingga saat ini.

Persija Jakarta sendiri terancam tidak bisa mengikuti ISL musim depan apabila masih bermasalah dengan persoalan finansial, termasuk jika Persija tidak mampu melunasi tunggakan gaji seluruh pemainnnya, termasuk gaji para pemain di kompetisi musim 2012/2013 yang belum dilunasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda