Scroll to Top

Lepas Persidafon, David Laly Berlabuh ke PBR

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Nov 2013

Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya mendapatkan salah satu pemain muda berbakat, David Laly. David Laly sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan PBR untuk Kompetisi Liga Indonesia musim depan.

David yang sebelumnya memperkuat Persidafon Dafonsoro, mengatakan jika PBR adalah tim yang memberikan peluang kepada pemain muda untuk mengembangkan potensinya semaksimal mungkin.

Hal itulah salah satu alasan mengapa pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini, memilih pindah ke skuat berjuluk The Boys Are Back tersebut.

“Saya tidak ragu memilih PBR, apalagi manajemen PBR juga terlihat sangat serius ingin merekrut saya” ungkap David Laly seperti yang dilansir Republika.

David juga mengaku seusai kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim lalu, ada beberapa klub di Indonesia yang berminat memboyongnya.

Namun dirinya lebih memilih PBR karena juga terkesan dengan keakraban manajemen di klub tersebut, serta suasana kota kembang yang sejuk.

“Saya bergabung tidak lepas dari pertemanan dengan gelandang PBR Rizky Pellu. Dulu kami sering bertemu saat bertanding, dia dari Maluku dan saya mewakili Papua”

“Terakhir kita sama-sama ikut seleksi timnas U-23 yang akan tampil di Sea Games 2013 Myanmar” pungkas David Laly.

PBR sendiri kini juga sedang mencari pelatih baru, setelah memecat Daniel Darko Janackovic beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, manajemen PBR masih enggan membeberkan secara gamblang siapa pelatih yang akan membesut Gaston Castano dan kawan-kawan musim depan.

“Yang jelas pelatih yang satu ini memiliki reputasi bagus dan dia siap menangani tim yang mayoritas diperkuat pemain muda seperti PBR”

“Tunggu saja saatnya, pasti akan kami umumkan” ungkap Direktur PT Kreasi Performa Pasundan selaku pengelola PBR, Marco Gracia Paulo belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda