Scroll to Top

Lagu Radja Parah Makin Populer Berkat Perseteruan Depe dan Ian Kasela

By Ika / Published on Monday, 18 Nov 2013

Band Radja

Lagu Parah yang dinyanyikan Radja tampaknya kini semakin populer. Tapi andaikan Dewi Persik tidak berseteru dengan Ian Kasela gara-gara masalah video klip, mungkin masyarakat luas tak tahu soal lagu ini dan hanya penggemar setia Radja saja yang pernah mendengarnya.

Lagu Parah sebenarnya sudah diunggah ke YouTube sejak beberapa bulan lalu. Lagu inipun mendapat sambutan positif dari banyak penggemar. Sekitar akhir bulan Oktober lalu, Depe dan Ian lantas dikabarkan berselisih dan berita miring ini mulai ramai dibicarakan orang.

Dalam perseteruan tersebut, Ian menuduh Depe tidak profesional karena meninggalkan lokasi syuting. Sebaliknya, Depe ikut menyebut Radja tidak profesional karena banyak adegan dalam klip yang tidak sesuai dengan skrip.

Sebenarnya masalah ini sudah diduga hanyalah skenario atau akal-akalan pihak Radja untuk menaikkan popularitas lagu Parah sebelum video klip resminya muncul. Namun baik Depe maupun Ian membantah kalau mereka sengaja mencari sensasi dan masalah ini murni perselisihan antara mereka berdua.

Terlepas dari semua itu, bagaimanapun juga pertengkaran antara Depe dan Ian cukup ‘membantu’ menaikkan pamor lagu Parah. Di salah satu video ‘Parah’ yang ada di YouTube, jumlah viewers sejak bulan Agustus hingga awal Oktober tampak stabil.

Namun jumlah pengunjung meningkat drastis di sekitar akhir Oktober, tepatnya ketika perselisihan Depe dan Ian mulai ramai diberitakan media. Ini jadi salah satu bukti bahwa sensasi tetap punya peran besar untuk meningkatkan popularitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda