Scroll to Top

Bomber Persib, Djibril Coulibaly Sakit

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Nov 2013

djibril coulibaly persib

Bomber anyar Persib asal Mali, Djibril Coulibaly tidak terlihat mengikuti sesi latihan yang di gelar di Universe Fitness hari ini (Senin, 18/11/13). Menurut Djadjang Nurdjaman, striker yang musim lalu mengemas 21 gol tersebut tidak mengikuti latihan karena sedang mengalami sakit.

“Sakit, ia lagi demam. Sudah dirawat dari tadi malam” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sementara itu pada latihan tadi pagi, skuat Maung Bandung selain diberikan materi fitnes juga diberikan materi senam aerobik. Usai latihan pagi, Atep dan kawan-kawan kembali berlatih pada sore hari.

Sementara itu saat disinggung mengenai program pemusatan latihan yang rencananya akan dimulai pada 24 November mendatang, Djajang Mengungkapkan jika saat ini masih dalam tahap penggodokan.

“Rencana tanggal 24 tapi belum pasti, karena mau dibicarakan lagi” jelas Djadjang Nurdjaman.

Untuk progam latihan yang lainnya yakni lari lintas alam tahap ketiga, Djadjang mengatakan kemungkinan besar akan digelar usai pasukan Maung Bandung menggelar pemusatan latihan di Ciamis.

“Lari lintas alam nanti saja setelah pemain berkumpul semua. Kemungkinannya di bulan Desember sesudah pemusatan latihan” pungkasnya.

Pasukan Maung Bandung sendiri terakhir menggelar lari lintas alam di kawasan hutan Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat, yakni pada hari Rabu (13/11/13) lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda