Scroll to Top

Arema Kembali Dilatih Robert Rene Albert?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Nov 2013

Arema terus mempersiapkan diri guna melakoni kompetisi unifikasi musim depan. Salah satu langkah yang dilakukan Singo Edan adalah mencari pelatih, guna menggantikan posisi Rahmad Darmawan.

Manajemen Singo Edan sendiri rupanya tengah mempertimbangkan aspirasi Aremania dengan mendatangkan kembali pelatih skuat juara, Robert Rene Albert.

Sekarang ini di kubu Arema telah ada tujuh pilar juara ISL 2009/2010 yang telah berkumpul kembali. Mereka adalah Kurnia Meiga, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Dendi Santoso, Sunarto, Ahmad Bustomi dan Juan Revi.

Namun Aremania merasa Singo Edan kurang lengkap, tanpa sosok Robert Rene Albert yang akrab disapa Meneer Trebor tersebut.

Indikasi kembalinya pelatih yang dikenal dekat di hati Aremania itu, mengingat hingga saat ini manajemen Arema masih merahasiakan siapa sosok yang kelak sebagai pelatih.

Bahkan secara mengejutkan asisten pelatih Arema, Joko “Getuk” Susilo membocorkan bahwa Desember mendatang sang mentor akan datang ke Malang.

“Meneer Robert memberitahu saya, katanya 7 Desember nanti akan ke Malang” ungkap Joko seperti yang dilansir laman wearearemania.

Namun sayangnya menurut Getuk dalam email yang dikirimkan, Robert tak menjelaskan secara detail keperluannya selama berada di bumi Arema nanti.

Hal ini menambah spekulasi yang beredar di kalangan Aremania bahwa Robert akan melengkapi skuat juara yang satu persatu dipulangkan oleh manajemen Arema Indonesia.

“Saya tidak tahu Robert ke Malang untuk apa, karena dia tidak menyebut apa keperluannya” pungkas Getuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda