Scroll to Top

Poppy Bunga Menikah, Siap Ikut Suami ke Amerika

By Ika / Published on Monday, 18 Nov 2013

Poppy Bunga

Artis cantik Poppy Bunga rupanya telah menikah dan resmi menjadi istri seorang pengusaha bernama Muhammad Fattah Riphat. Prosesi akad nikah keduanya telah digelar pada hari Minggu (17/11) kemarin di Masjid Raya Cibubur Country, Jakarta Timur.

Setelah menikah dengan Fattah, Poppy Bunga mengaku merasa sangat lega. Raut mukanya yang berseri-seri seolah menunjukkan rasa bahagianya setelah menyandang status sebagai seorang istri. Ia juga tak lupa memohon doa agar pernikahannya selalu mendapat berkah.

Poppy Bunga dan Fattah

“Alhamdulillah sudah resmi. Perasaan yang pasti bahagia, nggak nyangka. Akhirnya jadi suami istri yang sah dan dihadiri semua keluarga,” ucapnya. “Mohon doanya, semoga kita bisa jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.”

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, sepertinya Fattah dan Poppy belum bisa bulan madu layaknya pengantin baru. Pasalnya, bulan Januari tahun depan Fattah sendiri harus segera berangkat ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya.

Sebagai istri yang baik, Poppy pun siap untuk ikut suami ke Amerika dan vakum dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Namun ketika ia pulang ke Indonesia, Poppy berniat untuk menekuni kembali profesinya sebagai seorang artis.

“Dari awal sudah komit menjalani hidup dengan serius, hal-hal yang detail seperti karir sudah dibicarakan. Kalau dia (suami) ke Amrik, aku ikut dia. Rencana Januari berangkat,” ujarnya. “Jadinya tunda karir dulu, pas sudah balik lagi ke sini, dia nggak boleh larang aku (berkarir).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda