Scroll to Top

Persela Lamongan Batal Dilatih Nil Maizar

By Raditya / Published on Monday, 18 Nov 2013

nil maizar timnas indonesia

Persela Lamongan terpaksa mengurungkan niatnya untuk merekrut Nil Maizar sebagai pelatih kepala di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pasalnya, negosiasi antara manajemen Persela dengan eks pelatih Timnas Indonesia senior itu menemui jalan buntu sehingga tidak terjadi kesepakatan.

“Manajemen dan Nil Maizar sudah berkomunikasi, tapi tidak ada kesepakatan. Kans Nil untuk melatih Persela pun kandas,” aku Yuhronur Effendi, Asisten Manajer Persela Lamongan, Senin (18/11/2013).

Nil Maizar sendiri sebelumnya dengan tegas menyatakan akan fokus terlebih dulu di dunia politik dan saat ini sedang tidak ingin mengurusi ranah sepakbola. Hal itu diakui sebagai penyebab batalnya mantan pelatih Semen Padang itu berlabuh ke Persela Lamongan.

“Nil Maizar sebenarnya ingin melatih Persela. Namun ada halangan yang membuatnya tidak bisa (melatih). Beliau lagi konsen di politik, dia kan nyaleg,” kata Yuhronur Effendi.

Setelah dipastikan gagal memboyong Nil Maizar, Persela Lamongan segera mengalihkan targetnya ke beberapa nama pelatih lain. Sejumlah nama yang mencuat untuk melatih Persela musim depan antara lain Arcan Iuri, Jaya Hartono, Mustaqim, Lestiadi Haryadi, M Zein Al Hadaad, Freddy Mulli, hingga Edward Cong.

“Kami masih melakukan komunikasi dengan mereka. Secepatnya akan kami umumkan tentang siapa yang akan menjadi pelatih kepala di Persela,” pungkas Yuhronur Effendi.

Nil Maizar yang telah bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda