Scroll to Top

Persegres Gresik United Inginkan Zah Rahan

By Raditya / Published on Monday, 18 Nov 2013

zah rahan persipura

Persegres Gresik United mulai mempersiapkan diri untuk berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Salah satu pemain yang diinginkan Laskar Joko Samudro adalah Zah Rahan yang musim lalu menjadi salah satu kunci sukses Persipura Jayapura menjadi kampiun ISL 2013.

Keinginan untuk merekrut Zah Rahan diungkapkan oleh pelatih baru Persegres Gresik United, Agus Yuwono. Mantan pelatih Persidafon Dafonsoro dan Persijap Jepara ini menilai gelandang asal Liberia itu memiliki kualitas yang sangat baik.

“Zah Rahan bagus, dia gelandang yang enerjik. Sebagai pelatih tentunya saya juga menginginkan dia,” ujar Agus Yuwono yang baru saja diangkat sebagai pelatih Persegres Gresik United untuk menggantikan Widodo C. Putro.

Namun, kans Persegres Gresik United untuk mendapakan Zah Rahan tampaknya cukup sulit. Pasalnya, gelandang berusia 28 tahun dengan nama lengkap Zah Rahan Krangar itu ingin menjajal kompetisi di luar Indonesia, yakni di negeri jiran Malaysia.

“Musim depan saya main di luar, yakni di Malaysia dan musim berikutnya akan kembali lagi ke Indonesia. Publik sepakbola Indonesia jangan lupa sama saya, karena saya tidak akan lupa kalian. Saya ingin kembali lagi ke Indonesia dan sukses sebagai juara,” tandas Zah Rahan beberapa waktu lalu.

Zah Rahan sendiri telah meraih sederet prestasi selama berkiprah di Indonesia sejak tahun 2004. Pemain tim nasional Liberia ini pernah memperkuat Persekaba Badung, Persekabpas Pasuruan, Sriwijaya FC, dan akhirnya berlabuh ke Persipura Jayapura pada musim 2010/2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda