Scroll to Top

Timnas Indonesia U19: Ravi Murdianto & Paulo Sitanggang Akan Diikat 4 Tahun di Mitra Kukar

By Raditya / Published on Monday, 18 Nov 2013

ravi murdianto timnas indonesia u19 menang

Mitra Kukar tampaknya sangat serius untuk mendatangkan dua punggawa Timnas Indonesia U19, yakni kiper Ravi Murdianto dan gelandang Paulo Sitanggang. Bahkan, tim Naga Mekes berniat menawarkan kontrak jangka panjang kepada dua pemain muda yang saat ini sedang mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U19 di Malang tersebut.

Alasan Mitra Kukar akan mengikat Ravi Murdianto dan Paulo Sitanggang selama 4 tahun adalah supaya kedua pemain tersebut bisa tetap fokus untuk Timnas Indonesia U19. Jika tiba saatnya nanti, keduanya akan menjadi tulang punggung Mitra Kukar di masa depan.

“Kami ingin mengontrak mereka dengan kontrak jangka panjang. yaitu selama 4 tahun sehingga mereka tidak akan ke mana-mana meskipun tetap fokus di timnas U19,” ujar Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, belum lama ini.

paulo oktavianus sitanggang timnas indonesia u19

Mitra Kukar ingin mematuhi himbauan PSSI yang telah memperbolehkan klub merekrut pemain Timnas Indonesia U19 namun dengan status sebagai “bapak angkat”. Artinya, pemain yang bersangkutan memang telah menjadi milik klub, namun klub tetap harus memprioritaskan mereka untuk Timnas Indonesia U19.

“Jika kontrak bisa dilakukan, kami tetap menjadi’bapak angkat untuk sementara, karena pemain tidak boleh diganggu, harus fokus untuk timnas -19,” kata Suwanto.

Selain Paulo Sitanggang dan Ravi Murdianto yang diincar Mitra Kukar, para pemain Garuda Jaya lainnya pun tak luput dari bidikan banyak klub. Maldini Pali, misalnya, sedang diminati oleh PSM Makassar. Lebih ambisius lagi Persebaya ISL yang mengincar 7 pemain Timnas Indonesia U19, termasuk sang kapten Evan Dimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda