Scroll to Top

Ups! Pria Lebih Jago Selingkuh

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 01 Oct 2011

Hubungan tanpa status yang dilakukan seseorang terhadap lawan jenis yang bukan pasangannya memang mengasyikkan. Asalkan, tidak sampai ketahuan pasangan resminya. Namun, cara tersebut bukanlah cara yang dianjurkan untuk membina hubungan kasih sayang yang sehat dan bertahan lama.

Terkait selingkuh, ternyata pria lebih mendominasi sebagai “aktor intelektual” soal terjadinya selingkuh. Your Tango merilis sejumlah data yang menunjukkan hal itu, dari data statistik perselingkuhan di Amerika Serikat (AS). Perlu diketahui, tingkat perceraian di AS sangat tinggi. Dan, penyebab perceraian karena faktor perselingkuhan sejumlah 17 persen dari semua kasus yang diidentifikasi.

Soal pelakunya, sekitar 70 persen pria mengatakan pernah melakukan selingkuh. Sedangkan, untuk wanita, “hanya” 50-60 persen yang berani mencuri kesempatan bersama pria lain. Studi lain juga menyatakan, pria cukup lihai untuk menutupi perselingkuhannya. Karena, sekitar dua per tiga dari jumlah pria yang berselingkuh di atas, mampu menyembunyikan hubungan terlarangnya.

Rilis tersebut juga mengatakan, persoalan seksual dan harga diri menjadi pemicu awal perselingkuhan. Saat pasangan sering mendapatkan kepuasan seksualnya dan di antara pasangan saling menghargai, maka potensi perselingkuhan dapat diredam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda