Scroll to Top

Novi Amalia Buka Celana, Supir Taksi Lapor ke Polisi

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

novi amalia

Model majalah dewasa, Novi Amalia kembali berulah. Usai pulang dari diskotek di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Novi Amelia yang baru saja keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur itu mengamuk di Polsek Menteng Jakarta Pusat pada hari Senin (18/11/2013). Bahkan ia sempat mengancam akan membuka celananya.

Sebelumnya, model yang terlibat kasus kecelekaan karena menabrak sejumlah orang di kawasan Taman Sari, Jakarta ini menumpang taksi dari diskotek. Heri, supir taksi yang dinaiki Novi, melihat gelagat aneh pada penumpangnya hingga ia memutuskan untuk membawanya ke Polsek Menteng.

“Naik dari Stadium, dia bilang minta diantarkan ke Mandiri. Dia cuma bilang Mandiri, Mandiri,” tutur Heri yang mengaku sempat bingung dengan tujuan yang dimaksud oleh Novi.

“Muter-muter di Bundaran HI. Terus pas di Jalan Blora ada polisi, saya turun. Saya lapor ke polisi,” lanjutnya.

Novi kemudian diamankan di Polsek Menteng. Novi yang saat itu dalam kondisi diborgol justru mengamuk dan mengancam akan membuka bajunya. Bahkan ia sempat hampir menurunkan celananya. Untungnya, Polwan yang mengawasi Novi berhasil menggagalkan aksi Novi tersebut.

“Di sini masih ngamuk. Dia sempat buka baju. Pusernya sudah kelihatan. Di dalam sempat mau buka celana tapi keburu dicegah sama Polwan,” tutur Heri.

Tak hanya mengancam akan melepas bajunya, Novi rupanya juga mengamuk sambil menggigit lengannya sendiri. Setelah ditenangkan oleh petugas, Novi pun dibawa ke Polres Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda