Scroll to Top

Slank Nggak Ada Matinya, Film Sejarah Perjalanan Karir Band Slank

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Siapa yang tak kenal Slank? Rasanya hampir seluruh penikmat musik di tanah air tahu dan juga menggemari karya-karya dari Band rock yang digawangi oleh Bimbim,cs ini.

Kini kisah perjalanan karir Slank diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Starvision dengan judul ‘Slank Nggak Ada Matinya’ (Slank Never Dies).

Karena menceritakan tentang sejarah band ini sejak awal karirnya, maka dipilihlah para bintang-bintang muda yang akan memerankan sosok para personil Slank di masa muda-nya dulu.

Adipati Dolken sebagai Kaka, Ricky Harun sebagai Bimbim, Aaron Shahab (Ivanka), Ajun Perwira (Ridho), dan Deva Mahendra (Abdee), serta aktris senior Meriam Bellina yang akan memerankan Bunda Iffet.

Tak lengkap rasanya Slank tanpa kehadiran wanita-wanita cantik yang akan mengelilingi hari-hari mereka yang diperankan oleh Olivia Jensen, Kirana Larasati , dan Mikha Tambhayong.

Selain itu para personil asli Slank juga akan turut tampil dalam film ini.

Slank Nggak Ada Matinya bersetting tahun 1996 saat Band ini diisukan bubar. Abdee dan Ridho dipanggil SLANK untuk datang jamming bersama Bimbim dan Ivan. Ternyata, SLANK yang ingin membuktikan bahwa SLANK tidak bubar walaupun personil hanya sisa Bimbim, Kaka dan Ivan melakukan tur. Abdee dan Ridho pun diajak, dan diberi persyaratan untuk bisa membawakan 35 lagu SLANK hanya dalam waktu 3 hari! Tur keliling daerah pun dimulai, dan saat itulah dimulai pertualangan SLANK dengan format baru. Kehidupan rock and roll, mereka bertemu berbagai lapisan masyarakat, mengenal Indonesia, dan terutama.. mengenal diri sendiri.

Formasi baru SLANK dengan album TUJUH sukses besar, namun di saat itu pula ketergantungan Bimbim, Kaka dan Ivan akan narkoba semakin kuat. Bunda Iffet, bersama Abdee dan Ridho pun berusaha supaya Bimbim, Kaka dan Ivan bisa lepas dari jerat narkoba, karena mereka semua yakin perjalanan SLANK masih panjang, dan masih banyak yang bisa mereka lakukan untuk orang lain.
Tidak ada yang bisa menghalangi SLANK untuk terus maju ke depan. Tidak narkoba, tidak perpecahan. Selama semua dijalankan bersama-sama. Dengan sahabat. Dengan keluarga. Dengan keluarga besar SLANK dan keluarga besar Indonesia. SLANK Nggak Ada Matinya.

 Slank Nggak Ada Matinya garapan Fajar Bustomi akan tayang di bioskop mulai tanggal 24 Desember 2013. Piss!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda