Scroll to Top

Gabriela Isler, Miss Universe 2013 Tetap Langsing dengan Makanan Ini

By C Novita / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Miss Universe

Sosok Gabriela Isler (25) makin dikenal saja sejak dinobatkan sebagai Miss Universe 2013. Wanita asal Venezuela tersebut memang memiliki kecantikan dan postur tubuh indah yang membuat banyak wanita iri.

Namun demikian, gadis yang berprofesi sebagai pembawa berita itu tak pelit membagi rahasia kecantikannya. Ia tetap memiliki tubuh langsing dan kulit cantik karena gemar mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu.

Apa saja jenis makanan yang bisa membuat Gabriela Isler sang Miss Universe tetap langsing? berikut seperti dilansir oleh Shape:

  • Salad mentimun dan yogurt. Gabriela mengakui bahwa ia pun suka ngemil saat iseng. Namun jenis cemilannya adalah salad mentimun dan yogurt. Ia bahkan memberikan cemilan favoritnya tersebut pada para tamu bila mereka mengunjungi rumahnya.
  • Pancake. Sebagai sumber kalori, Gabriela menyukai pancake. Namun ia menambahkan topping selai kacang, susu, buah, dan taburan bubuk kayu manis sebagai pelengkap nutrisi.
  • Sarapan. Untuk waktu sarapan, Gabriela mengonsumsi oatmeal dengan taburan kayu manis, juga omelet putih telur. Ini baik sebagai sumber energi dan menyehatkan pencernaan.
  • Yogurt untuk camilan. Camilan yogurt dan taburan buah bisa membuat Gabriela tetap kenyang di sela-sela makanan utamanya. Selain itu ia juga menyukai kacang almond.
  • Teh hijau. Untuk minuman, Gabriela menyukai teh hijau ketimbang soft drink atau minuman tinggi kalori lainnya. “Teh hijau membantu tubuh saya sehat dan bersih, saya suka meminumnya dingin atau panas untuk menyegarkan tubuh,” ungkap gadis cantik itu menutup penjelasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda