Scroll to Top

Lionel Messi Hendak Dibajak Inter Milan?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Lionel Messi Hendak Dibajak Inter Milan

Lionel Messi akan didatangkan ke Giuseppe Meazza? Guyonan itu pertama kali tercetus oleh Erick Thohir, presiden baru Inter Milan. Kemudian, pembalap Valentino Rossi dan pelatih Nerazzuri, Walter Mazzari mengaku opsi pembelian La Pulga dari Barcelona, mungkin-mungkin saja. Benarkah hal ini akan terjadi?

Setelah resmi menggantikan Massimo Moratti di kursi presiden, Erik Thohir memang sempat ditanyai fans seputar geliat Internazionale di bursa transfer. Kala itu, pengusaha asal Indonesia itu berkata, “Messi? Saya harus berbicara dengan petinggi klub untuk hal tersebut.”

Valentino Rossi yang juga seorang penggemar berat Inter, ternyata merespons guyonan Thohir tersebut dengan ucapan tak kalah unik. Ia mengaku siap membujuk agar sang presiden baru benar-benar serius mewujudkan ucapannya.

“Sangat asing tak melihat Moratti (di kursi kepresidenan Inter) lagi. Tapi, kami berharap Thohir mencintai Inter dan melakukan hal-hal yang benar. Membujuk Thohir untuk membeli Messi? Jika Anda ingin, saya akan melakukannya, tapi itu tak mudah,” canda Rossi seperti dikutip oleh La Gazzetta dello Sport.

Sementara itu, pelatih Walter Mazzari, juga mengaku, jika Lionel Messi benar-benar didatangkan, tentu sebuah kenikmatan tersendiri bagi klub. Namun, ia memilih untuk lebih realistis.

Kata Mazzari, “Saya tidak keberatan melatih Messi, tapi saya tidak berpikir sekarang ada kemungkinan untuk hal itu. Lebih baik hal semacam itu ditanyakan kepada pemilik klub daripada pelatih.”

Lionel Messi sendiri memiliki klausul pemutusan kontrak sebesar 250 juta Euro. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Bayern Munchen, Chelsea, dan Real Madrid diajak Adidas untuk merekrut King Leo. Masing-masing dipatok membayar 125 juta Euro, namun akhirnya upaya transfer tersebut gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda