Scroll to Top

Saksikan Indonesia vs Irak Live di SCTV Malam Ini

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Indonesia vs Irak

Saksikan laga Indonesia vs Irak live di SCTV malam ini mulai pukul 18:30 WIB. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) namun digelar tanpa penonton.

Pada pertemuan pertama, Indonesia kalah tipis satu nol melalui gol semata wayang Younis Mamoud pada 6 Februari 2013 lalu di Stadion Al-Rashid Dubai. Indonesia sendiri masih terdampar di dasar klasmen Grup C dengan hanya mengumpulkan satu poin.

Ini berarti cukup sulit bagi Timnas Garuda lolos ke putaran final. Jangankan jadi juara grup, menjadi runner-up pun cukup sulit. Dan bahkan untuk jadi peringkat tiga terbaik dari lima grup pun rasanya mustahil.

Tonton via Streaming

Bila tidak sedang di depan layar televisi nanti malam atau dalam kondisi mobile, pertandingan seru Indonesia vs Irak tetap bisa dinikmati via streaming SCTV online. Sila kunjungi laman streaming mereka di alamat Sctv.co.id/streaming.

Pastikan Anda miliki paket data internet unlimited untuk menikmati layanan ini dengan nyaman. Bagi pengguna yang miliki data plan kuota, sangat tidak dianjurkan akses streaming. Konten video yang mengalir selama 90 menit cukup menguras data.

Live Score Indonesia vs Irak

Bagi Anda yang tak sempat mengakses televisi maupun streaming, sila simak laporan per menit pertandingan Indonesia vs Irak via live score SidomiNews. Untuk nikmati akses ini cukup mudah. Sila kunjungi laman Live Score di alamat Sidomi.com/livescore.

Untuk cara aksesnya tinggal klik ‘Sedang Dimainkan’ untuk mengetahui jalannya pertandingan yang sedang berlangsung. Pilih pertandingan yang sedang berlangsung atau scroll ke bawah untuk melihat jadwal dan statistik kompetisi lain.

Kunjungi laman SCTV streaming di tautan ini dan laman SidomiNews Live Score di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda