Nuri Maulida Dan Muhammad Adam Gagal Nikah!

nuri-maulida

Nuri Maulida dan Muhammad Adam terpaksa gagal menikah! Pernikahan yang sebelumnya direncanakan akan digelar pada 22 November 2013 mendatang harus ditunda karena kondisi ayah Muhammad Adam yang sedang kritis dan tidak bisa ditinggal.

“Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan lamaran dan menentuan tanggal pernikahan. Persiapan resepsi juga sudah hampir 100 persen, tinggal pelaksanaan saja. Allah berkehenndak lain ada ujian supaya Nuri lebih sabar. Pernikahannya harus di-postpone,” papar aktris yang kini telah berhijab itu saat menggelar jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta seperti dilansir Liputan6 (18/11).

Nuri Maulida kemudian diberi pertanyaan oleh para awak media yang hadir saat itu mengenai penundaan pernikahan itu sampai kapan. Namun pemeran Kayla di sinetron ‘Cinta Fitri’ ini menolak untuk menyebutkan tanggal pasti dan mengatakan jika pernikahannya pasti akan digelar jika calon ayah mertuanya telah benar – benar sembuh.

“Kayaknya kurang etis, mungkin nanti kalau papa (Datuk Yahya) sudah sehat, baru bagimananya bisa kami beritahu lagi. Kalau ditanya kapan, saya belum bisa jawab ya,” jelasnya.

Nuri memberi penjelasan mengenai batalnya pernikahannya itu dengan mata berkaca – kaca seolah sedang menahan sedih yang tak terkira. Meski begitu, Nuri mengaku ikhlas dan sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan kepadanya. Sampai saat ini, belum diketahui penyakit apa yang diderita calon mertua Nuri sebenarnya hingga sampai perlu membatalkan pernikahan anaknya.

Komentar Anda

Leave A Response