Scroll to Top

Persija Tak Bayar Gaji, M. Ilham Pindah ke Persebaya ISL

By Raditya / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

m ilham persija

Persija Jakarta akhirnya kehilangan salah satu pemain pilarnya musim lalu. Muhammad Ilham terpaksa pindah ke Persebaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL) karena gajinya di Persija tidak kunjung dilunasi. M. Ilham sendiri mengakui saat ini dirinya sudah deal dengan Persebaya ISL.

“Saat ini aku sudah di Surabaya untuk mengikuti persiapan yang akan dimulai Persebaya menjelang kompetisi musim depan,” jelas M. Ilham di Surabaya belum lama ini.

Dengan blak-blakan, pemain sayap lincah ini mengungkapkan alasan mengapa akhirnya ia menerima pinangan Persebaya ISL. Persoalan tunggakan gaji yang belum dilunasi manajemen tim Macan Kemayoran menjadi alasan kuat M. Ilham untuk hengkang dari ibukota.

“Tak kunjung diselesaikan pembayaran apa yang menjadi hak saya menjadi salah satu pertimbangan untuk hijrah ke tim lain, dan semoga manajemen Persija bisa segera melunasi semua, bukan hanya saya tapi juga pemain lain,” tandas M. Ilham.

“Saya hanya bersikap realistis dan profesional. Sebelumnya sudah menunggu kelanjutan dari manajemen, tapi hingga kini belum ada kejelasan dan saya harus membuat keputusan untuk masa depan saya,” lanjut eks pemain Persib Bandung ini.

Persija Jakarta sendiri terancam tidak bisa mengikuti ISL musim depan apabila masih bermasalah dengan persoalan finansial, termasuk jika Persija tidak mampu melunasi tunggakan gaji seluruh pemainnnya, termasuk gaji para pemain di kompetisi musim 2012/2013 yang belum dilunasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda