Scroll to Top

Novi Amalia Kembali Dikirim Ke RSKO Cibubur Setelah Ancam Akan Bugil

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Novi Amalia

Novi Amalia akhirnya diputuskan untuk kembali dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur setelah aksinya yang mengancam akan bugil saat dibawa ke Polres Jakarta Pusat, Senin 18 November 2013 kemarin.

Novi Amalia kembali menjadi buah bibir yang sedang hot saat ini setelah dirinya kembali berurusan dengan pihak berwajib pasca aksi mengamuk dan mengancam akan bugil di Polsek Menteng. Tak hanya di Polsek Menteng, Novi yang kemudian digiring ke Polres Jakarta Pusat pun melakukan aksi yang sama. Ia bahkan sempat meronta – ronta dan menggigit lengannya sendiri.

Melihat gelagat Novi yang sudah seperti orang tidak waras, Polres Jakarta Pusat akhirnya memutuskan agar model hot majalah pria dewasa itu agar dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat di Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini dipertimbangkan juga dengan melihat kondisi psikis dari Novi yang sangat mengkhawatirkan dan tidak dapat diproses secara pidana.

Sopir taksi yang mengantar Novi Amalia ke Polsek Menteng mengatakan jika kondisi Novi sangat tidak stabil, namun ketika dirinya hendak meninggalkan Polres Jakarta Pusat, Novi sepertinya sudah sedikit tenang dan mendapatkan kembali pikiran normalnya karena sempat meminta seorang polwan untuk membayar ongkos taksi yang telah digunakannya itu.

“Sudah tenang sih. Tadi ongkos juga sudah dibayar sama Novi lewat polisi cewek itu,” ujar Heri, si supir taksi seperti dilansir Liputan6 (18/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda