Scroll to Top

Kata-kata Mutiara, Bijak, Cinta, Romantis & Motivasi ala Mario Teguh

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Kata kata mutiara menyejukkan

Kata-kata mutiara Mario Teguh, baik itu termasuk kata-kata bijak, cinta, dan romantis serta motivasi, bisa kita tuangkan dalam kehidupan pribadi untuk menyemangati hidup khususnya dalam hal cinta dan asmara. Kata-kata ini sangat menggugah rasa keingintahuan akan arti cinta yang sesungguhnya.

Pria yang kondang dengan tagline ‘super sekali’ itu tiap berucap kata-kata mutiara dan motivasi sangatlah bermakna. Mengandung nilai filosofi tinggi, romantis, mengajak pemirsa dan pembaca untuk optimis serta membuang jauh rasa pesimis.

Untuk lebih mendalami lebih jauh terkait kata-kata mutiara, bijak, cinta, romantis dan motivasi ala Bapak Mario Teguh, simak beberapa cuplikan bait kata-kata beliau di bawah ini:

“Sifat asli orang sebetulnya selalu ada, tapi mata yang dirabunkan oleh cinta, logika yang dilumpuhkan, telinga yang ditulikan, dan hati yang dibekukan oleh cinta, membuat orang yang sedang jatuh.”

“Cinta tidak melihat sifat asli yang sebetulnya sudah ditampilkan. Banyak orang berani mengumbar janji cinta, tapi sedikit yang berani bertanggung-jawab dalam pernikahan.”

“Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh.”

“Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.”

“Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.”

“Cinta yang sejati itu talk less do more. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.”

“Undang-Undang Cinta: Love is respect. Jika dia tidak menghormatimu, dia tidak mencintaimu.”

“Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya. Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.”

“Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diijinkan dalam cinta adalah 100%. Yang selain itu – sulit membahagiakan.”

“Perhatikanlah, apakah ada orang yang sebagaimana pun suksesnya yang berbahagia tanpa cinta? Jika Anda sedang dicintai, jangan sia-siakan cintanya.”

“Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti? Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat.”

“Tidak dibutuhkan biaya apa pun untuk jatuh cinta, tapi follow-up-nya dalam pernikahan bisa tidak murah.”

“Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya. Kecantikan wajah dan dandanan adalah keindahan untuk pandangan orang yang melihat yang di luar, tapi kecantikan jiwa hanya bisa dilihat dengan mata hati.”

“Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda