Scroll to Top

Raffi Ahmad Punya Twitter Akun Baru

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

raffi-ahmad

Raffi Ahmad mengumumkan jika dirinya saat ini mempunyai akun Twitter baru, yaitu @Rafiahmad_afi. Akun Twitter lama Raffi, @raffiahmadlagi telah resmi tidak digunakan lagi karena telah di hack oleh seorang oknum.

http://twitter.com/Rafiahmad_Afi/status/399860103722958848

http://twitter.com/Rafiahmad_Afi/status/399859042614386688

Raffi Ahmad tidak lagi menggunakan akun Twitter lamanya dan mengganti dengan yang baru pada 9 November 2013 kemarin. Beberapa sahabat Raffi, seperti Olga Syahputra bahkan ikut menyebar luaskan berita mengenai pergantian akun Twitter mantan kekasih Yuni Shara yang sedang digosipkan dekat dengan aktris cantik, Nagita Slavina ini.

Entah siapa yang tega menyusup di akun Twitter Raffi Ahmad yang lama, yang jelas Raffi tidak mau memperpanjang masalah dan langsung tanpa basa basi mengganti akun Twitter nya. Tak perlu waktu lama bagi pemain sinetron ‘Senandung Masa Puber (SMP)’ ini untuk mendapatkan followernya kembali. Buktinya, kini Raffi telah mengantongi hampir 200 ribu follower.

Raffi punya cara ampuh untuk menyebar luaskan pergantian akun Twitter nya ini. Yaitu dengan membuka hastag #RaffiAhmadOpenFollow dan tentu saja cara itu terbukti berhasil karena para penggemar Raffi kemudian pada mampir dan follow akun Twitter nya yang baru. Sebagai ‘kompensasi’, Raffi pun memenuhi janjinya untuk folback (follow back) akun Twitter penggemar yang telah mem follow dirinya.

http://twitter.com/Rafiahmad_Afi/status/401319248607199232

Akun Twitter Anda sudah termasuk yang di folback Raffi Ahmad belum? Kalau belum, coba follow Raffi di sini, siapa tahu Anda beruntung di folback!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda