Scroll to Top

Lee Hongki FT Island Memutuskan Pacarnya Karena Ketahuan Fans?

By Binar / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Lee Hongki, salah satu member dari FT Island mungkin bisa jadi sedang merasa bersalah sekarang ini. Pasalnya, pria yang sering dipanggil Hongki ini telah ketahuan berpacaran oleh fans nya.

Seperti yang telah diketahui, bahwa dirinya beserta artis-artis yang tergabung didalam agensi FNC Entertainment akan segera meluncurkan reality show terbaru mereka yang berjudul Cheongdamdong 111. Video teaser tentang acara inipun telah di rilis secara resmi lewat akun youtube milik stasiun tv Korea, tvN.

Lewat video yang berdurasi 1:05 menit itu, terlihat artis-artis serta karyawan FNC Entertainment yang sedang melakukan aktifitas mereka. Namun yang menarik perhatian adalah ketika pada sebuah scene dimana para member FT Island sedang berkumpul dan Hongki tanpa sengaja mengatakan bahwa dirinya telah mempunyai pacar.

Tentu saja hal ini membuat Hongki terkejut karena dirinya tidak menyadari bahwa kamera sedang merekam aktifitas mereka. Begitu pula dengan para fans yang melihat video teaser tersebut.

Namun pada acara jumpa pers untuk peluncuran acara Cheongdamdong 111, Hongki menyatakan bahwa dirinya telah putus dengan pacarnya.

“Aku kira kami akan mulai syuting ketika ada sinyal untuk memulai syuting, Jadi aku hanya berbicara dengan nyaman pada para member FT Island ketika cerita tentang pacarku terungkap. Aku tidak tahu bahwa itu akan terungkap dalam video teaser”. Ujar Hongki seperti dilansir enewsworld.

Dirinya menambahkan, “Beberapa saat setelah syuting, aku langsung putus dengan pacarku. Aku bertemu dengan nya hanya dalam waktu 2 minggu. Dan sekarang aku tidak bisa benar-benar mencintai orang lain dengan sepenuh hati. Itu adalah masalah (bagiku)”.

Reality show Cheongdamdong 111 ini memang merupakan acara yang menyuguhkan kehidupan nyata para artis dan karyawan FNC Entertainment, jadi telah dipastikan akan ada banyak kejutan didalamnya. Acara ini rencananya akan tayang sebanyak 8 episode. Jadi, kita tunggu saja kejutan lainnya dari mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda