Scroll to Top

Timnas Indonesia U23 Tak Ingin Gagal Lagi di SEA Games

By Raditya / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

timnas indonesia u23 2013

Timnas Indonesia U23 tampaknya serius menatap SEA Games 2013 di Myanmar nanti. Skuat Garuda Muda tidak ingin gagal lagi meraih medali emas seperti yang pernah terjadi di SEA Games 2011 saat dipermalukan Malaysia. Hal itu ditegaskan oleh penjaga gawang Timnas Indonesia U23, Kurnia Meiga.

“Saya kurang tahu apa yang menjadi penyebab kekalahan dua tahun lalu. Masyarakat yang bisa menilai. Walau begitu kita sudah berusaha tampil maksimal, dan di Myanmar nanti, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk capai target itu,” tandas Kurnia Meiga di Jakarta belum lama ini.

Penjaga gawang Arema Indonesia ini juga mengatakan bahwa kini skuat Timnas Indonesia U23 sudah semakin kompak karena telah cukup lama berkumpul bersama. Oleh karena itu, Kurnia Meiga pun optimis Indonesia mampu berbuat lebih baik di SEA Games 2013 Myanmar nanti.

“Ya kan kita semakin lama, semakin kumpul sudah semakin mengerti bagaimana maunya teman, maunya apa, mungkin sekarang bagi tim sudah mulai kompak,” ujar Kurnia Meiga.

Mengenai hasil undian di babak penyisihan grup, Kurnia Meiga tidak mempersoalkan kendati Indonesia tergabung di grup berat bersama tuan rumah Myanmar, Thailand, Kamboja, dan Timor Leste.

“Saat ini kita lebih bersyukur di grup yang sekarang. Tapi nggak ada tim manapun yang bisa diprediksi sebelum bertanding karena bola itu bundar dan selalu ada waktu 90 menit,” kata kiper muda berbakat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda