Scroll to Top

AFC Siap Bantu PSSI Benahi Sepakbola Indonesia

By Aditya / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa AFC PSSI

Federasi sepakbola Asia AFC bersedia membantu PSSI untuk membenahi sepakbola Indonesia. AFC pun siap menyediakan apapun yang dibutuhkan PSSI demi kemajuan sepakbola nasional. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden ‎AFC, Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa.

“‎Kami akan membantu PSSI untuk membenahi semua karena Indonesia memiliki passion yang sangat besar. Kami juga yakin Indonesia bisa lebih baik lagi. Tapi kami harus mengatur ini semua, dan mencari tahu apa yang dibutuhkan PSSI,” janji Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa di Jakarta belum lama ini.

“Bagi kami, butuh waktu untuk membenahi itu semua. Supaya hasil yang didapat juga lebih maksimal dan Indonesia bisa kembali ke track,” lanjut Presiden AFC asal Bahrain ini.

Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa atas nama AFC pun menilai bahwa sepakbola Indonesia sudah mengalami banyak kemajuan, baik di level klub maupun tim nasional. Sebagai buktinya, Timnas Indonesia U19 mampu mengukir prestasi di ajang AFF Cup U19 2013 dan Kualifikasi AFC Cup U19 2014 beberapa waktu lalu.

Atas dasar itulah, Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa yakin sepakbola Indonesia akan terus mengalami perkembangan positif dan mampu bersaing dengan negara-negara lain, khususnya di kawasan Asia.

“Indonesia sudah menunjukkan tanda-tanda yang bagus, baik itu di level klub maupun timnas itu sendiri. Saya yakin Indonesia punya kesempatan yang sangat besar, dan bisa berkompetisi dengan negara lain,” pungkas Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda