Scroll to Top

Dejan Antonic Resmi Tukangi Pelita Bandung Raya (PBR)

By Raditya / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Dejan Antonic

Pelita Bandung Raya (PBR) dikabarkan telah resmi menjalin kesepakatan dengan Dejan Antonic sebagai pelatih untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pelatih asal Serbia itu akan menggantikan Daniel Darko Jankovic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen PBR.

Kepastian direkrutnya Dejan Antonic dikatakan oleh Marco Gracia Paulo, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan selaku pengelola PBR. Marco Gracia Paulo mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan Dejan Antonic untuk melatih di PBR selama 2 tahun ke depan.

“Kami memilih Dejan Antonic karena¬† memiliki kualitas seperti yang kami inginkan. Dia merupakan tipikal pelatih yang mau dan mampu mengembangkan pemain, bukan mengandalkan pemain yang sudah jadi. Hal lain yang tidak kalah penting adalah karena Dejan sangat mendukung pengembangan¬† pemain muda,” tutur Marco Gracia Paulo di Bandung belum lama ini.

Musim lalu, pelatih yang beberapa kali melatih klub Hongkong ini menangani Pro Duta FC sejak putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) 2013. Meskipun mampu membawa tim Kuda Pegasus menjuarai babak playoff IPL 2013, namun Dejan Antonic lebih memilih pindah ke PBR.

Dejan Antonic sendiri bukan nama baru di kancah persepakbolaan nasional. Saat masih aktif bermain, ia pernah memperkuat sejumlah klub di Indonesia sejak tahun 1995, termasuk Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Persema Malang. Pada tahun 2012, Dejan Antonic menukangi Arema Indonesia yang berlaga di IPL dan AFC Cup 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda