Scroll to Top

Wah, Bikini Seharga US$ 1 Miliar Dipamerkan di Queensland

By C Novita / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

bikini

Bikini biasanya hanya digunakan saat berenang saja, kan. Jadi bila sebuah bikini dihiasi dengan ratusan berlian dan batu mulia lain hingga harganya mencapai US$ 1 miliar, rasanya agak berlebihan memang. Bikini seharga hampir Rp 10,8 miliar mata uang Indonesia tersebut adalah rancangan dari Sunseeker dan Ann Middleton.

Mereka membuat dan memamerkan karya fantastis tersebut dalam festival tahunan busana renang atau Gold Coast Swim Fashion Festival yang dilaksanakan di Queensland, Australia pada akhir bulan November ini.

Jumlah berlian yang dijahit menjadi satu dengan bikini tersebut ada 220 butir seberat 133 karat, serta 100 butir mutiara besar berwarna kuning yang melengkapi keindahan baju renang itu.

bikini

Dilansir oleh situs berita Dailymail, model beruntung yang mengenakan bikini tersebut bernama Samantha Harris, seorang model Australia. nantinya ia akan memamerkan pada pengunjung di Surfers Paradise Marriot Resort, lokasi festival tersebut berlangsung.

Ann Middleton mengaku bahwa butuh waktu lama untuk membuat dan menempelkan semua berlian dan mutiara tersebut hingga tuntas.

“Ratusan jam lamanya kami butuhkan untuk menciptakan swimsuit ini, dan kami menggunakan berlian dan mutiara Australia asli,” ungkapnya pada Herald Sun.

Ini adalah kerjasama pertamanya dengan Sunseeker, yang menjadi label busana renang kenamaan di negara itu. Sementara festival tersebut sendiri adalah merupakan ajang promosi pariwisata wilayah Queensland, untuk menarik sebanyak mungkin turis asing maupun lokal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda