Share

Bella Luna

Artis Bella Luna mendapat perlakuan tak menyenangkan dari mantan kekasihnya, Muhammad Rizal. Entah apa sebabnya, Rizal begitu tega menganiaya Bella di dalam kamar kost gadis itu selama sekitar 3 jam!

Bella yang kini harus menjalani perawatan di rumah sakit mengungkapkan bahwa Rizal mungkin marah gara-gara dirinya minta putus. Bintang sinetron Cinta Yang Sama ini sendiri mengaku tak kuat lagi berhubungan dengan Rizal yang menurutnya suka main tangan.

Seolah tak terima diputus sepihak oleh Bella, Rizal akhirnya mendatangi mantannya tersebut di kost-nya dan marah-marah. Tak hanya itu, Rizal bahkan menganiaya Bella di dalam kamar kost hingga gadis cantik tersebut menangis dan menjerit-jerit. Parahnya, tetangga-tetangga kost Bella seolah cuek dengan keributan tersebut.

Bella Luna

“Dia dekati aku, tutup pintu dan ambil kunci kamar kostan. Dia tetap minta penjelasan sama aku,” kata Bella. “Aku teriak sampai satu kost-an tahu. Saat lagi rebutan HP itu dia nampar aku, pukul aku, nendang dada aku.”

“Selama 3 jam, aku nggak bisa apa-apa di kamar, dianiaya,” lanjutnya. “Aku nangis, aku menjerit. Tetangga kostan nggak membantu. Mereka cuma minta tolong kita diam.”

Berbeda dengan penuturan Bella, Rizal sendiri membantah melakukan kekerasan. Ia bahkan menuduh Bella hanya mencari sensasi agar bisa terkenal.

“Hukum bukan cara untuk mencari popularitas di entertaiment,” ujarnya. “Dia bikin status di Path, ‘saksikan Hotshot @SCTV jam 9 pagi tayang segment 3 nonton ya, berita terkini tentang hubungan percintaanku‘. Kalau dia teraniaya buat apa ngomong kayak gini?”