Scroll to Top

Whulandary Herman Tertarik Buka Sekolah Miss Universe di Indonesia

By Ika / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Whulandary

Whulandary Herman mengaku mendapat tawaran kerja sama dari Miss Universe 2013, Gabriela Isler, untuk mendirikan sebuah sekolah Miss Universe di Indonesia. Tentu saja tawaran ini disambut positif oleh Whulan, apalagi ia sempat memiliki ide yang sama untuk mendirikan sekolah khusus tersebut.

“Miss Venezuela Gabriela Isler atau biasa dipanggil Moly ini memang nawarin Whulan untuk buka sekolah Miss Universe, Whulan juga sempat berfikir kesana,” ucapnya.

Menurut Whuland, sekolah Miss Universe memang dibutuhkan bila Indonesia memang serius ingin bersaing di kontes kecantikan internasional. Dengan sekolah ini, gadis-gadis berbakat dari seluruh pelosok tanah air bisa dididik dan dipersiapkan secara maksimal untuk mengikuti ajang Miss Universe.

Selain itu, sekolah Miss Universe memang sudah terbukti bisa mencetak wanita-wanita luar biasa untuk diikutkan dalam kontes kecantikan. Gabriela Isler sendiri sudah masuk sekolah khusus di Venezuela sejak usianya baru 7 tahun. Hasilnya? Sekarang ia menjadi pemenang Miss Universe.

Tak hanya Venezuela, negara-negara lain seperti India dan Filipina juga punya sekolah serupa. Andai Indonesia juga mendirikan sekolah seperti ini, peluang Indonesia untuk memenangkan Miss Universe bisa semakin besar.

Walau mendirikan sekolah Miss Universe adalah kesempatan yang sangat bagus, Whulan mengaku harus menunda keinginannya tersebut. Pasalnya, saat ini Whulan yang berprofesi sebagai model ini punya segudang pekerjaan lain.

“Whulan kepengen banget (buka sekolah) dan bisnis yang bagus,” katanya. “Kalau Whulan lihat, seperti ajang Putri Indonesia, yang ikut bisa ribuan orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda