Scroll to Top

Erick Thohir Siapkan Pengganti Giuseppe Meazza Untuk Inter Milan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Erick Thohir inter milan

Setelah menjabat sebagai Presiden Inter Milan, Erick Thohir langsung melakukan gebrakan dengan rencananya untuk membangun stadion baru bagi skuad Nerazzurri. Rencana itu diungkapkan Erick, setelah bertemu dengan Wali Kota Milan Giuliano Pisapia.

Seperti yang diketahui bersama, Erick Thohir resmi menjabat sebagai Presiden FC Internazionale dengan menggantikan Massimo Moratti pada Jumat (15/11/13).

Langkah awal Erick Thohir setelah menjabat sebagai Presiden Inter Milan, bertemu dengan Giuliano Pisapia untuk memberikan proposal pembangunan stadion baru bagi Inter.

“Pertemuan itu berjalan ramah. Ada pertukaran opini yang obyektif mengenai kehidupan olahraga di Milan serta pengembangan masa depan kota” ungkap Erick Thohir.

Erick menganggap wajar dengan proposal yang diajukannya, mengingat hingga kini baik Inter maupun AC Milan tidak memiliki stadion sendiri.

Kedua klub tersebut harus menyewa kepada Pemerintah Kota Milan, untuk meminjam Stadion Giuseppe Meazza ataupun San Siro sebagai kandang masing-masing.

Erick Thohir mengaku jika langkah ini merupakan titik awal untuk berkolaborasi. Apabila hal ini bisa berlanjut, Erick optimis akan membawa dampak positif demi kebaikan kota Milan.

“Ini adalah langkah pertama dalam dialog yang akan terus berjalan. Saya mengatakan kami berangkat di jalur sama yang memungkinkan untuk berkolaborasi demi kebaikan Milan dan mereka yang memilih kota ini untuk investasi” pungkas Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda