Scroll to Top

Syamsir Alam sedang Negoisasi dengan Semen Padang

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Pasca kontraknya tidak diperpanjang DC United, Syamsir Alam hingga kini belum mendapatkan klub. Namun demikian beberapa klub profesional Indonesia dikabarkan tertarik mendapatkan servis Syamsir Alam, salah satunya adalah Semen Padang.

Semen Padang telah mengungkapkan ketertarikan untuk merekrut Syamsir Alam sebagai upaya memperkuat skuat menghadapi persaingan di Liga Unifikasi musim depan.

Dalam konfirmasinya beberapa waktu lalu CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar secara terang-terangan tertarik mendatangkan Syamsir Alam.

Keinginan itu terkait adanya peluang setelah masa depan Syamsir Alam tengah tidak pasti, usai DC United menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Syamsir Alam sendiri membenarkan jika dirinya tengah melakukan negoisasi dengan Semen Padang. Selain itu ada pula salah satu klub dari Singapura yang berminat terhadap dirinya.

“Memang ada beberapa tawaran termasuk dari Semen Padang, saat ini masih tahap negosiasi. Selain itu ada juga tawaran dari klub Singapura, tapi belum ada keputusan” ungkap Syamsir Alam.

“Saya selalu tertarik bermain bersama klub Indonesia, tapi mungkin belum waktunya. Saya hanya butuh tim yang percaya dan memberikan jam terbang” pungkas Syamsir Alam.

Di sisi lain Semen Padang dikabarkan telah merekrut tiga pemain baru. Ketiga pemain tersebut diantaranya Ezequiel Gonzales, Slamet Nurcahyono dan Valentino Telaubun.

“Kami sudah resmi mengontrak Valentino dari Perseman Manokwari, Slamet dari Persiba Bantul, dan Ezequiel Gonzales”

“Ketiga pemain itu dikontrak untuk durasi satu tahun” ungkap Erizal Anwar (Selasa, 19/11/13).

Dengan merekrut Ezequiel, Semen Padang saat ini sudah memenuhi kuota pemain asing. Pasalnya Semen Padang telah mempertahankan David Pagbe, Esteban Gabriel Vizcara dan Yoo Hyun-Goo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda