Scroll to Top

Evan Dimas & Hargianto Absen Latihan Timnas U19 karena Sakit

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

evan dimas timnas indonesia u19 latihan

TC Timnas Indonesia U19 rupanya benar-benar menuntut fisik prima para pemainnya. Empat pemain akhirnya harus absen dalam latihan yang digelar di Hotel Kusuma Argowisata Kota Batu Malang (Selasa, 19/11/13), diantaranya Evan Dimas dan Muhammad Hargianto.

Selain Evan Dimas dan Muhammad Hargianto, dua pemain lainnya yang absen dalam latihan hari ini adalah Dalmiansyah dan Dikri Yusron Afafa.

Absennya keempat pemain ini karena berbagai alasan. Hargianto dan Evan Dimas mengalami sakit flu, sementara Dalmiansyah dan Dikri Yusron Afafa didera cedera hamstring.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri membenarkan jika ada empat pemain yang tidak bisa mengikuti latihan.

“Ada empat pemain yang tidak bisa ikut latihan saat ini. Evan Dimas dan Hargianto sedang sakit flu, sementara Dalmiansyah dan Dikri mengalami cedera hamstring” ungkap Indra Sjafri, Selasa (19/11/13).

Ketika disinggung apakah absennya empat pemain itu karena menu latihan yang berat, Indra menilai bukan karena masalah tersebut.

Menurut Indra absennya keempat pemain itu lebih karena faktor cuaca dan kondisi badan yang tidak fit.

“Untuk pemain yang sakit kemungkinan karena faktor cuaca yang dingin. Lalu untuk pemain yang cedera, bukan karena latihan dan menu yang berat” pungkas Indra Sjafri.

Seperti yang diketahui jika Timnas Indonesia U19 terus mempersiapkan diri dalam pemusatan latihan di Batu Malang Jawa Timur.

Masuk 4 besar di putaran final Piala Asia tahun depan, menjadi target yang harus dicapai Garuda Jaya agar bisa lolos otomatis ke Piala Dunia U20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda