Scroll to Top

Arema jadi The Dream Team di Kompetisi ISL Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Arema rupanya benar-benar mempersiapkan diri guna menghadapi kompetisi ISL (unifikasi) musim depan. Meski ditinggal pelatih Rahmad Darmawan, bukan berarti Singo Edan ditinggal para pemain bintang nasional.

Pasalnya Arema siap menjalani kompetisi 2013/2104 dengan sejumlah pemain bintang. Hal tersebut terlihat dari skuad sementara yang sudah berlabuh dan dikontrak oleh manajemen tim.

Sejumlah muka lama yang masih tetap berada di Arema antara lain Kurnia Meiga, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Dendi Santoso, Sunarto, Irsyad Maulana, Qischil Gandrumminy, Reza Mustofa, serta Yandi Sofyan.

Sementara itu para pemain bintang yang sudah dipastikan diperpanjang kontraknya adalah Christian Gonzales, Beto Goncalves, Greg Nwokolo.

Kini pemain baru yang kabarnya telah direkrut diantaranya adalah Arif Suyono, Ahmad Bustomi dan Juan Revi.

Bahkan dikabarkan masih ada pemain yang didatangkan oleh manajemen Arema, yaitu mantan pemain timnas Kamerun Guy Bwele.

Pada musim terakhirnya, Bwele membawa klub Serawak FA menjuarai Malaysia Premier League 2012/2013.

Menurut Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo bertumpuknya pemain bintang di Arema itu masih dinilai sebagai hal yang wajar karena dianggap tidak terlalu berlebihan.

“Jumlah itu masih wajar dan tidak berlebihan” ungkap Joko Susilo, Senin (18/11/13).

Alasan manajemen Arema memburu para bintang dan kembali memanggil wajah lama pemain Arema, karena tim itu akan berlaga di tiga kompetisi bergengsi yakni di ISL, Piala Indonesia, serta AFC Cup.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan negatif termasuk akumulasi kartu hingga cedera, manajemen Arema terus memburu pemain bintang sehingga mampu menghibur Aremania.

“Bustomi akan diplot jadi¬†playmaker, karena Bustomi memiliki visi dan umpan yang memenuhi kebutuhan lini tengah. Punya kemampuan komplit dan bisa difungsikan sebagai pengatur serangan dengan lebih menyerang” pungkas Joko Susilo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda