Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Prancis vs Ukraina, Rabu 20 November 2013

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 19 Nov 2013

Konoplyanka-Debuchy

Sebuah pekerjaan yang maha berat harus dilakoni oleh Olivier Giroud dkk dalam leg kedua play off Piala Dunia 2014 Zona Eropa antara Prancis vs Ukraina, Rabu (20/11/2013) pukul 03.00 WIB. Tertinggal 2-0 di pertemuan pertama jelas memaksa Prancis mau tak mau harus bisa menang dengan selisih tiga gol saat gantian menjamu Ukraina.

Oleh karenanya, skuad Prancis diminta bermain tanpa cela. Kesalahan konyol seperti yang dilakukan Laurent Koscielny di Kiev akhir pekan lalu tentu tak boleh terjadi kembali.

“Bagi kebanyakan dari kami, ini adalah laga terpenting dalam karier kami. Kami akan menunjukkan sesuatu yang berbeda dari pertandingan pertama. Kami harus lebih kuat dan berkembang dalam hal kualitas teknik kami,” jelas Blaise Matuidi.

“Kami harus bermain dengan hati, keberanian, dan kepala tegak. Kami harus mencetak gol tanpa takut untuk kebobolan.”

Uniknya, dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan di Prancis, sekitar 60 persen suara menyatakan bahwa Prancis tak akan mampu lolos ke Piala Dunia 2014. Apalagi Ukraina juga tengah dalam motivasi tinggi untuk bisa kembali ke Piala Dunia setelah tahun 2006 silam.

Prancis tak akan bisa memainkan Koscielny disaat Ukraina juga ditinggal Oleksandr Kucher. Keduanya absen lantaran menerima kartu merah di pertemuan pertama.

Perkiraan susunan pemain:

Prancis (4-3-3): Hugo Lloris; Mathieu Debuchy, Raphael Varane, Mamadou Sakho, Patrice Evra; Blaise Matuidi, Yohan Cabaye, Paul Pogba; Mathiue Valbuena, Franck Ribery, Karim Benzema.

Ukraina (4-2-3-1): Andriy Pyatov; Vitaliy Mandzyuk, Yevhen Khacheridi, Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Shevchuk; Taras Stepanenko, Ruslan Rotan; Edmar, Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko; Roman Zozulya.

Prediksi: Prancis 2-1 Ukraina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda