Scroll to Top

Machete Kembali Dalam Film Ketiga Machete Kills Again… In Space

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Danny Trejo dengan karakter ikonik-nya sebagai Machete siap kembali dalam film ketiga  ‘Machete Kills Again… In Space‘.

Sesuai judulnya film ini akan mengisahkan aksi terbaru Machete dalam menumpas kejahatan yang kali ini akan bersetting di…. luar angkasa!

Film ini sekaligus akan menjadi penutup dari trilogy ‘Machete‘ yang telah direncanakan oleh Sutradara Robert Rodriguez.

Trailer dari film ini baru saja dirilis secara online. Trailer ini sebelumnya sudah pernah ditampilkan sebelum penayangan film ‘Machete Kills‘ di bioskop .

Menampilkan style yang sama ala film-film kelas-B era 80an dengan tetap mempertahankan ciri khas ‘Machete‘: penuh kekerasan, adegan sadis, keseksian, dan adegan-adegan aksi berlebihan yang tak masuk akal.

Selain Danny Trejo, trailernya juga menampilkan Alex Vega, Michelle Rodriguez, dan juga penyanyi kontroversial Lady Gaga.

Film pertama Machete yang tayang tahun 2010 lalu berhasil meraup box office $44 Juta diseluruh dunia.

Sayangnya film keduanya yang tayang bulan lalu, turun drastis dengan penghasilan hanya $14,2 Juta.

Namun walau bagaimanapun, ‘Machete‘ sudah punya fans fanatik tersendiri, sehingga Robert Rodriguez masih tetap percaya diri untuk melanjutkan film ketigaya.

Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. Anda yang penasaran bisa menyaksikan trailer film ‘Machete Kills Again… In Space‘ dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=WwudExxVtV0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda