Scroll to Top

308, Film Horor Shandy Aulia Tayang Kembali Di Bioskop Mulai 21 November 2013

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Anda masih ingat dengan film horor nasional berjudul ‘Samudra Hotel Ganti Judul 308‘ yang tayang di bioskop bulan Juni tahun lalu?

Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia tersebut kini akan ditayangkan kembali di bioskop-bioskop mulai esok hari, 21 November 2013.

Penayangan kembali film “308” ini untuk memberikan apresiasi terhadap filmnya karena telah berhasil menjadi film Indonesia pertama dalam sejarah yang dipilih oleh Screamfest di Los Angeles, Amerika Serikat.

Screamfest sendiri merupakan salah satu festival film horor terbesar di dunia yang khusus menayangkan film-film horor terpilih dari seluruh dunia, termasuk ‘308‘ yang mewakili Indonesia.

Filmnya masih sama dengan versi yang tayang di bioskop tahun lalu. Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Naya (Shandy Aulia) yang sedang kesulitan mencari pekerjaan begitu lulus kuliah. Naya kemudian diterima bekerja di sebuah hotel bintang lima sebagai housekeeping supervisor. Saat hotel ditutup sementara karena akan dilakukan pengasapan malaria dan demam berdarah, Naya mendapati keanehan dari kamar nomor 308.

Filmnya disutradarai oleh Jose Poernomo (Jelangkung) dan turut dibintangi oleh Denny Soemargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Gilang Dirga, Kartika Putri dan Marcell Domits.

 Anda yang belum sempat menyaksikan filmnya tahun lalu, bisa segera menyaksikannya di bioskop XXI dan Blitzmegaplex mulai besok. Berikut Sidomi tampilkan trailer terbarunya :

http://www.youtube.com/watch?v=3DykZ7MPv-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda