Scroll to Top

Ramalan Zodiak Hari Ini: Kesetiaan Pria Berdasarkan Zodiak

By C Novita / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

zodiak

Penasaran dengan kadar kesetiaan pria berdasarkan ramalan zodiak yang ia miliki? silahkan simak berikut ini:

  • Scorpio

Pria Scorpio setia namun ngambekan. Ia adalah tipe pria yang bisa dipercaya, namun juga menuntut hal yang sama kepada wanita pasangannya. Bila Anda melakukan kesalahan dengan menghianatinya, ia tak akan mau memaafkan Anda, serta cenderung mendendam.

  • Sagitarius

Pria Sagitarius setia sekali, juga romantis dan berkomitmen. Namun negatifnya adalah mereka posesif dan tak suka diselingkuhi. Bila ia diselingkuhi atau dibohongi, maka mereka cenderung membalas dan sulit memaafkan.

  • Libra

Ini adalah tipe pria dambaan wanita, yaitu romantis dan suka memanjakan pasangannya. Mereka juga tipe pria penyayang keluarga dan setia. Tak heran mereka akan segera memutuskan untuk mengajak Anda menikah bila sudah merasa cocok.

  • Capricorn

Pria Capricorn pasrah dan agak pasif dalam hal asmara. Ia menerima pasangannya dan tak menuntut, bila Anda mampu merebut hatinya. Namun negatifnya adalah, ia tak teguh pendirian dan sering mudah dirayu oleh wanita lain.

  • Aquarius

Pria dari zodiak ini suka sekali menebar pesona dan mencari perhatian wanita. Hal ini terkait pada tingkat kepercayaan dirinya yang sering krisis. Bila makin banyak wanita yang tertarik padanya, ia akan makin percaya diri. Namun bila sudah bertemu wanita yang mempesona, ia cenderung setia, kok.

  • Pisces

Pria Pisces kurang bisa dipercaya mengenai kesetiaannya. Ia kadang suka mencuri waktu untuk menggoda wanita lain, hanya untuk hiburan. Apalagi bila sedang tak bersama pasangan. Bisa dibilang pria Pisces bakal lupa bila sudah punya kekasih atau istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda