Scroll to Top

PS4 Selamat Meski Rumah Hancur Diterjang Tornado

By Ditya / Published on Wednesday, 20 Nov 2013
PS 4
PS 4 Selamat dari Terjangan Tornado

Meski kemunculan perdananya di pasar konsol menuai banyak masalah perangkat keras, konsol game PS 4 ternyata memiliki kemampuan tahan tornado. Hal ini terbukti negara bagian Illionis di mana angin tornado datang dan menghancurkan rumah, tetapi konsol Sony PS 4 yang ada di dalamnya selamat.

Mungkin kejadian selamatnya konsol Sony PS 4 dari terjangan angin tornado ini adalah sebuah kebetulan, tetapi hal ini termasuk keajaiban. Betapa tidak, rumah sang pemilik hancur dilanda angin tornado, tetapi konsol PS 4 yang ada di dalamnya selamat tanpa ada goresan di kemasannya.

Sebuah foto yang menampilkan pemilik rumah yang berpose di rumahnya yang hancur bersama konsol PS 4 yang selamat ini pertama kali diposting di situs jejaring sosial Facebook dan kemudian dilenjutkan ke Reddit. Foto tersebut berhasil mengumpulkan ribuan upvotes.

Berdasarkan foto yang diposting tersebut, terlihat konsol game Sony PS 4 masih utuh di dalam kardus, bahkan kardus atau kemasannya tak tergores, tetapi sampai saat ini belum ada kabar apakah konsel game Sony PS 4 yang selamat dari terjangan angin tornado ini masih dapat digunakan atau tidak.

Seperti yang kita ketahui, konsol game PS 4 adalah konsol game terbaru Sony yang ditenagai oleh prosesor x86 besutan AMD, yakni AMD Jaguar 8 core yang dipadukan dengan grafis AMD Radeon HD berarsitektur GCN (Graphics Core Next) dan didukung dengan unified memori sebesar 8GB GDDR5.

AMD mengatakan bahwa yang digunakan oleh konsol PS 4 ini adalah SoC (System on Chip) yang bisa disebut dengan custom APU yang diintegrasikan dengan grafis GCN dengan 1.152 stream prosesor yang diklaim mampu menghasilkan kinerja hingga 1,84 TFLOPS.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (19/11/2013), konsol game Sony PS 4 ini diketahui memiliki masalah di perangkat keras. Meski demikian, penjualan PS 4 ini laris manis dan mencapai 1 juta unit dalam waktu 24 jam saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda