Scroll to Top

Lenovo Vibe Z: Melihat Lebih Dekat Penerus K900

By Ditya / Published on Wednesday, 20 Nov 2013
Lenovo Vibe Z
Lenovo Vibe Z

Lenovo secara resmi telah meluncurkan smartphone Vibe Z atau yang sebelumnya sering disebut dengan K910. Smartphone Lenovo Vibe Z ini adalah penerus flagship K900 yang saat ini telah masuk pasar Indonesia. Berikut ini ulasan lebih dekat mengenai Lenovo Vibe Z.

Meski secara resmi Lenovo Vibe Z K910 ini telah diluncurkan di China, tetapi sampai saat ini smartphone canggih ini belum masuk pasar global. Lenovo Vibe Z ini mengusung desain yang mewah dan elegan, sama seperti Lenovo K900 yang mengadopsi sudut-sudut yang lancip atau tegas.

Lenovo Vibe Z

Apa yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe Z? Lenovo membekali Vibe Z dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mempu menghasilkan sudut pandang yang luas, setara dengan K900.

Sektor kamera, adalah salah satu kelebihan dari smartphone Lenovo Vibe Z ini, pasalnya telah dilengkapi dengan kamera Sony IMX135 yang mengusung sensor 1/3.06″ Exmor RS dengan bukaan f/1.8 dengan resolusi 13 megapiksel lengkap dengan dual LED flash. Vibe Z K910 ini juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel.

Lenovo Vibe Z

Lenovo Vibe Z ini juga dipersenjatai dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan jack audio 3,5mm. Vibe Z dibekali dengan memori internal 16GB dan disediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Berbeda dengan K900 yang ditenagai prosesor Intel, Lenovo Vibe Z ini lebih memilih mesin utama dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan didukung pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari GSM Insider (18/11/2013), smartphone canggih Lenovo Vibe Z ini didukung baterai berkapasitas 3050mAh yang tidak dapat dilepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda