Scroll to Top

Persib Akan Datangkan Pemain Burkina Faso: Keba Paul Koulibaly dan Ibrahim Gnanou?

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Keba Paul Koulibaly dan Ibrahim Gnanou burkina faso persib

Persib Bandung rupanya sangat serius menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Setelah merekrut sejumlah pemain papan atas kelas nasional, Persib dikabarkan akan mendatangkan dua pemain tim nasional Burkina Faso, yaitu Keba Paul Koulibaly dan Ibrahim Gnanou. Tak tanggung-tanggung, harga kedua pemain incaran Persib yang sama-sama berusia 27 tahun ini bisa menembus angka 14 miliar rupiah!

Keba Paul Koulibaly yang terakhir bermain untuk klub Irak yang bermarkas di Baghdad, Al-Shorta SC, dibanderol dengan harga 450.000 pounds atau sekitar Rp 8,31 miliar. Pemilik 45 caps bersama timnas Burkina Faso ini biasa menempati posisi sebagai bek tengah atau bek kiri.

Sedangkan harga Ibrahim Gnanou diperkirakan mencapai 350.000 pounds atau sekitar Rp 6,47 miliar. Terakhir, bek tengah yang telah memperkuat timnas Burkina Faso sebanyak 23 kali di ajang resmi ini merumput di klub papan atas Gabon, CF Mounana.

Pelatih Persib Jajang Nurjaman tidak memungkiri bahwa tim Maung Bandung memang menginginkan kedua pemain berharga tinggi tersebut. Jajang Nurjaman mengharapkan, paling tidak ada satu dari dua pemain tim nasional Burkina Faso itu yang berhasil digaet Persib.

“Jika melihat harga itu, tentunya cukup berat. Harga yang fantastis untuk ukuran pemain asing di Liga Indonesia. Tapi, kami punya pendekatan tersendiri dan agennya sudah bertemu dengan saya,” kata Jajang Nurjaman belum lama ini.

“Saya pribadi masih tetap berusaha untuk mendatangkan satu di antara dua pemain itu. Meskipun, saya tahu harganya terbilang wah. Tetapi, mudah-mudahan ada kesepakatan tertentu,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda