Scroll to Top

Ezequiel Gonzalez Batal ke Pro Duta, Merapat ke Semen Padang

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Ezequiel Gonzalez Persiba Bantul

Ezequiel Gonzalez ternyata batal memperkuat Pro Duta FC. Pemain asal Argentina yang sebelumnya membela Persiba Bantul ini justru dikabarkan sedang merapat ke Semen Padang dan akan segera meneken kontrak dengan tim Kabau Sirah. Kabar ini disampaikan oleh  Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril.

“Ezequiel Gonzalez sudah berada di Padang dan dijadwalkan akan menandatangi kontrak dalam dua hari ini,” jelas Ronny Suhatril di Padang, Selasa (19/11/2013).

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, Ezequiel Gonzalez sebelumnya dikabarkan sudah direkrut oleh Pro Duta FC. Bahkan, caretaker pelatih kepala tim Kuda Pegasus, Slamet Riyadi, menyatakan sangat puas dapat menggaet pemain yang mampu melakoni peran sebagai striker maupun gelandang serang ini.

“Dia (Ezequiel Gonzalez) adalah pemain yang sangat bagus. Terbukti, dia selalu menjadi pemain andalan selama memperkuat Persiba. Kami beruntung bisa menggunakan jasanya sekarang,” ujar Slamet Riyadi di markas Pro Duta FC di Medan saat ditanya mengenai kepastian bergabungnya Ezequiel Gonzalez ke skuatnya.

Selama 8 musim berturut-turut Ezequiel Gonzalez memang menjadi sosok sentral bagi Persiba Bantul. Hijrah dari klub Argentina, Estudiantes de La Plata, pada tahun 2006, pemain yang kerap disapa Eze ini langsung menjadi andalan di Laskar Sultan Agung hingga saat-saat terakhirnya di Bantul. Ia sudah mengemas 120 caps dengan 54 gol bersama Persiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda