Scroll to Top

Syamsir Alam Mengaku Diminati Klub Singapura

By Raditya / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Syamsir Alam

Setelah terdepak dari Timnas Indonesia U23, DC United (Amerika Serikat), dan bahkan CS Vise (Belgia), Syamsir Alam belum mendapat klub baru hingga saat ini. Namun, striker jebolan tim SAD Indonesia ini mengaku sudah memperoleh tawaran dari salah satu klub di Singapura kendati Syamsir Alam masih enggan menyebutkan identitas klub tersebut.

“Saya belum bisa menyebutkan nama klub itu, karena masih dalam negosiasi awal. Nantilah kalau sudah pasti dikontrak akan saya beritahu,” ungkap Syamsir Alam, Selasa (19/11/2013).

Sebenarnya Syamsir Alam juga diminati oleh Semen Padang. Namun, pesepakbola yang juga bintang iklan ini belum ingin berkiprah di Indonesia. Selain itu, Syamsir Alam menginginkan klub yang benar-benar membutuhkan tenaganya setelah nyaris tak pernah dimainkan di DC United.

“Saya belum memutuskan ingin bermain di mana. Saya perlu memikirkan masak-masak. Jujur saya masih berkeinginan bermain di luar negeri. Saya tengah mencari info untuk mengikuti trial di beberapa klub,” ujar Syamsir Alam.

“Saya banyak nganggur di DC United. Sudah hampir 10 bulan saya tidak dimainkan di DC United. Oleh karena itu, saya berniat mencari klub yang memberikan kesempatan luas bagi saya untuk tampil di seluruh pertandingan,” lanjutnya.

Syamsir Alam harus cermat dalam memilih klub baru setelah DC United yang meminjamnya dari CS Vise memutus kontrak secara sepihak. CS Vise sendiri tampaknya tak berminat lagi untuk menampung Syamsir Alam.

“Soal pemutusan kontrak CS Vise saya sudah tahu sejak lama. Klub memang telah memberi tahu rencana mereka melepas seluruh pemain Indonesia yang ada di sana,” pungkas Syamsir Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda