Scroll to Top

Foto Bugil Lindsay Lohan Beredar di FB & Instagram

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Lindsay Lohan

Nama Lindsay Lohan memang sudah jarang terdengar di jagat hiburan. Ia seakan tenggelam sejurus dengan kelakukan kontroversialnya di luar panggung. Terkini, ia berbagi foto bugil dirinya di Instagram dan telah beredar luas di FB.

Aktris yang baru saja keluar dari pusat rehabilitasi narkoba bulan Juli lalu, pada Kamis (14/11/13) siang entah mengapa memamerkan keseksian tubuhnya. Wanita berusia 27 tahun itu mengunggah foto tubuhnya yang terlilit tanpa busana.

Dalam foto tersebut nampak Lindsay Lohan sedang duduk di atas ranjang. Jemari kirinya mengenakan jam tangan dan memegang subuah rokok. Sedangkan tubuhnya sendiri dibiarkan terbuka dan terlihat jelas bagian punggung hingga ke bawah.

Namun Lindsay Lohan tidak benar-benar bugil 100%. Ia masih mengenakan selimut putih yang membungkus bagian bawah tubuhnya.

Apa maksud dirinya lakukan hal ini masih jadi tanda tanya. Apakah ini sebuah rasa frustasi akan hidupnya yang nampak kacau, atau pelampiasan gagal totalnya di jagat hiburan?

Namun, untuk urusan bugil, ini bukan kali pertama bintang Means Gilrs ini pernah pula berpose tanpa busana. Bahkan, ia pernah melakukannya untuk pemotretan resmi dan dipublikasikan.

Itu terjadi sekitar tahun 2011 lalu untuk Majalah Playboy. Tak hanya sekali, Lindsay Lohan melakukannya pula di tahun 2008 lalu untuk Majalah New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda