Scroll to Top

Apes, Niat Beli iPad Justru dapat Tanah Liat

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

iPad Tanah Liat

Apes, itu lah mungkin kata yang tepat buat Colin Marsh. Pria asal Inggris ini niat hati ingin membeli iPad untuk putri kesayangannya. Namun apa yang ia terima justru di luar nalar. Mau beli iPad malah dapat tanah liat.

Colin Marsh membeli ‘iPad tanah liat’ itu di Toko Tesco Extra di Whitstable, Kent, Inggris. Tesco sendiri merupakan toko ritel terbesar di Inggris. Alhasil, toko yang sediakan barang grosir dan peralatan rumah tangga serta elektronik ini menyanggah klaim Colin Marsh.

Ayah satu anak ini merasa ditipu. Ia telah keluarkan dana 470 poundsterling untuk iPad buat putrinya. Namun, setelah boks iPad dibuka, isinya bukan tablet, hanya segumpal tanah lembek.

Tak menunggu lama ia kemudian adukan ini ke Tesco. Namun apa lacur, Tesco justru menyerang balik dan menudingnya sebagai penipu. Parahnya lagi, Colin Marsh sempat dilaporkan polisi dan bahkan menghuni sel selama tiga jam.

Usut punya usut, iPad Colin Marsh telah ditukar isinya oleh orang lain. Sedangkan tablet Apple yang dibelinya ditemukan 200 mil dari Wales.

Colin Marsh yang akhirnya dibebaskan dari penjara dengan jaminan tetap tak habis fikir bagaimana ini bisa terjadi. Yang membuat kasus ini tambah menarik, iPad yang telah ia beli sudah teregistrasi atas namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda