Scroll to Top

Agnes Monica Disamakan Dengan Kecoa?

By Binar / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Penyanyi cantik dan bertalenta, Agnes Monica sepertinya tak pernah luput dari kritikan pedas. Setelah sempat menuai protes dari para fans nya tentang kulit hitamnya, kini Agnes Monica disamakan dengan seekor kecoa karna pose barunya oleh para haters.

Seperti kata pepatah, “Semakin tinggi pohon, maka semakin kuat angin berhembus”. Pepatah inilah yang mirip dengan Agnes Monica saat ini. Setelah dirinya sukses dan bisa Go International, begitu banyak orang yang mengakui kehebatannya dan menjadi fans nya. Namun bukan hanya fans yang bertambah, rupanya haters Agnes Monica juga bertambah.

Haters seringkali mencari-cari kesempatan untuk menjatuhkan atau menggoncangkan mental penyanyi yang sering dipanggil Agnes ini. Entah itu lewat sebuah gerak-gerik Agnes ataupun sebuah foto.

Kali ini, Agnes yang memang ingin menampilkan pose yang selalu fresh dan beda, justru malah menuai ejekan. Foto dirinya yang sedang berpose tidur terlentang sambil menaikkan kakinya keatas itu malah dibilang mirip kecoa. Tak mau hanya omong kosong saja, para haters pun membandingkan gaya Agnes dan kecoa secara berdampingan.

Akibat foto yang telah menyebar ini, tentu saja menjadi perbincangan yang seru di dunia maya. Tapi hal ini tentu saja tidak bisa mengguncangkan Agnes. Dirinya malah mengamini orang-orang yang kerap kali berbuat jahil kepadanya. Agnes juga berterima kasih kepada para fans nya yang selalu membantu dan mendukungnya.

“Aku bangga banget sama fansku. Mungkin karena fans aku militan saja, I love you guys so much. Di Amerika saya tetap di support. Its mean so much,” urai Agnes seperti dilansir liputan6.

Menurut anda, bagaimana pose terbaru Agnes Monica ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda