Scroll to Top

Ubuntu One Versi Final Untuk Windows Sudah Tersedia

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 01 Oct 2011

Kamu ingin mencoba layanan Ubuntu One? Tapi kamu tidak ingin menginstal Ubuntu di komputer kamu? Jangan khawatir, kini Canonical selaku pengembang Ubuntu One telah merilis aplikasi klien untuk Ubuntu One versi Windows.

Ubuntu One

Untuk kamu yang belum tahu Ubuntu One itu apa, Ubuntu One adalah layanan cloud storage sejenis Dropbox yang lebih dulu populer.

Dropbox lebih populer karena Dropbox memiliki aplikasi klien untuk semua platform, mulai dari sistem operasi desktop seperti Windows, Linux, Mac bahkan juga tersedia untuk Android dan iOS. Dan kini Ubuntu One juga mengikuti jejaknya, dengan berusaha menyediakan aplikasi klien secara multi-platform.

Versi beta dari klien Windows ini sebenarnya sudah hadir November lalu, namun baru kini mendapatkan status final.

Saat kamu mendaftar pertama kali di Ubuntu One, kamu akan mendapat kapasitas 5GB pada awalnya, lalu fitur sinkronisasi antar komputer, dan aplikasi Android atau iOS untuk mobile access. Kamu bisa menambah kapasitas yang dimiliki hingga 20 GB per tahun sebesar $29.99 atau $2.99 per bulan, dan jika ingin ditambahkan akun music streaming, kamu membayar $39.99/$3.99 dan kapasitas 20 GB, bagaimana? Tertarik beralih dari Dropbox? (via Geek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda